WELCOME TO MY BLOG RiiFQiie

Kamis, 25 November 2010

Lenovo ThinkCentre M70e

Lenovo meluncurkan desktop seri terbaru, ThinkCentre M70e. Produk ini sukses meramu feature canggih dan wujud ringkas.
“ThinkCentre M70e memberi keseimbangan dalam mencapai tujuan: kinerja praktis, desain bagus, dan harga terjangkau,” ujar Sandy Lumy (Country Manager, Key Account Business, Lenovo Indonesia) dalam rilis persnya.
Penawaran Lenovo kali ini memang fleksibel. Pelanggan dapat memilih spesifikasi yang sesuai dengan keperluan dan anggaran yang dimiliki.
Tersedia beberapa paket desktop untuk ThinkCentre M70e, seperti opsi prosesor Intel Core2Quad/Core2Duo/Pentium/Celeron, kartu grafis NVIDIA GeForce FX380 Quadro atau Intel GMA X4500 terintegrasi, memori DDR3 hingga 4GB, serta kapasitas hard drive sampai 1TB. Sebagai pelengkap, terdapat koneksi Ethernet Gigabit, DVD burner, port USB, port serial, dan slot kartu memori 8-in-1.
Di bagian atas ThinkCentre M70e, terdapat pegangan supaya desktop ini mudah dibawa ke mana-mana.
M70e juga ramah lingkungan. Ia telah menerima sertifikasi GREENGUARD, spesifikasi Energy Star 5.02, dan siap dengan label Energy Using Products. Pelanggan dapat menggunakan utilitas Power Manager untuk mengatur dan memonitor konsumsi energi serta dapat memilih penggunaan catu daya yang 85% lebih efisien.
Yang menarik, Lenovo pun menawarkan beragam layanan yang dioptimasi untuk pelaku bisnis. Misalnya, Backup Data Online untuk memastikan perlindungan data melalui redundansi, Hard Drive Retention untuk tetap memiliki data ketika PC tidak lagi digunakan, dan Priority Support untuk mengakses dukungan teknis selama 24 jam.
ThinkCentre M70e hadir dalam dua ukuran, yakni form factor kecil dan tower. Harganya dibandrol mulai dari US$450, tapi tidak termasuk monitor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar