WELCOME TO MY BLOG RiiFQiie

Rabu, 01 Desember 2010

Billing Tracker Professional v4.2.3


BillingTracker Pro adalah waktu faktur penagihan dan perangkat lunak untuk industri jasa profesional seperti pengacara, insinyur, akuntan, programmer, dan konsultan. Siapapun yang tagihan waktu dan proyek, dan demandsease penggunaan akan menikmati BillingTracker. Hal ini memungkinkan per jam, proyek-rate, pengikut, atau bahkan faktur darurat, trek utang klien beredar, memiliki built-in timer, dan menciptakan faktur profesional untuk dicetak atau email.
Cara Bekerja:BillingTracker mencakup beberapa mudah untuk menggunakan alat-alat untuk membantu Anda mengelola bisnis profesional dan faktur yang lebih baik. Built-in timer, misalnya, cepat dapat beralih antara klien dan proyek-proyek. Hal ini memungkinkan Anda secara akurat mencatat sejumlah kecil waktu itu sebagian besar dari kita akhirnya bekerja di siang hari - bekerja pada oneproject ketika klien panggilan lain selama beberapa menit, kemudian asosiasi berjalan ke kantor Anda untuk membahas hal yang berbeda, kemudian rapat, dll
Fungsi laporan memungkinkan Anda membuat berbagai laporan yang akan membiarkan Anda mengambil pulsa bisnis Anda, dan menunjukkan kepada klien Anda apa yang telah Anda lakukan. Sebagai contoh, perangkat lunak BillingTracker Proinvoicing akan membiarkan Anda mencetak laporan jam bekerja pada sebuah proyek tertentu antara dua tanggal, melihat berapa banyak uang klien Anda berutang Anda dan apa yang Anda berutang pemasok Anda, dan mendapatkan gambaran menyeluruh dari arus kas Anda. Daftar jam Anda telah bekerja dapat dimasukkan pada tagihan, atau ditempatkan pada laporan terpisah.
BillingTracker juga memungkinkan Anda mengekspor data Anda dengan berbagai cara. Tidak hanya bisa mengekspor laporan, tetapi juga cukup banyak informasi yang Anda lihat pada setiap layar dapat diekspor ke format file standar. BillingTracker createsprofessional faktur secara otomatis, berdasarkan proyek dan jam yang telah Anda masukkan. Pilih dari format yang berbeda, informasi apa yang ingin Anda sertakan, dan kemudian theinvoices mencetak atau menyimpan mereka ke file yang dapat Anda email. Setelah faktur telah dikirim, BillingTracker mulai menghitung hari sampai Anda dibayar. Ini akan memberikan peringatan jika Anda theclient tidak membayar tepat waktu, dan menjaga grafik terbaru yang berutang apa.

http://www.ziddu.com/download/12786279/Billing.Tracker.Pro.v4.2.3.rar.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar