WELCOME TO MY BLOG RiiFQiie

Kamis, 09 Desember 2010

Melindungi Data Flashdisk Dengan USB Safeguard

Anda pernah kehilangan USB/Flashdisk? atau USB anda sering di pinjam orang? sedangkan di dalam USB anda ada file penting yang sangat rahasia, dan tidak boleh siapapun yang tahu, nah sudah saatnya sekarang anda mempunyai software ini, dengan software ini kekawatiran anda  akan hilang.
USB Safe Guard ini merupakan aplikasi Portable dan anda tinggal menaruhnya di USB anda. anda bisa mendapatkannya dengan gratis, alias tidak di pungut biaya.
Cara pengoprasiannya, anda pasang software ini di Flashdiskmu, kemudian kamu buat password untuk ekripsi file-file kamu,Maka setelah di OK password tadi akan di simpen dalam bentuk *.txt untuk mengingatkan pada waktu kamu lupa. kemudian klik encripsi all, tunggu sampai proses engkripsinya selesai setelah itu muncul dialog kamu OK saja. setelah itu kamu kamu keluarkan USB kamu dan coba di tancapkan lagi, lalu klik USB safeguard dan masukkan passwordnya, kemudian encripsi all, untuk mengeluarkan kembali datamu dan jangan lupa setelah selesai kamu enkripsi lagi.bagaimana hasilnya?selain itu ini untuk melindungi data dari key logger lo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar