WELCOME TO MY BLOG RiiFQiie

Kamis, 09 Desember 2010

Mencuri Bandwidth Dengan NetCut

Eit Mencuri itu tidak baik lo…walaupun itu hanya mencuri bandwidth :evil:   ! Kok dipasang disini?ya buat sharing aja ma temen temen lah :-D berbagi itu indah ! tapi tolong jangan di salah gunakan ya dosanya tanggung sendiri deh pokoknya ya ;-) , Mungkin ada yang belum tahu apa itu bandwidth :?: ok simaklah resuman saya what that is Bandwidth?
Mungkin bagi anda yang berkecimpung di dunia Networking (jaringan) pasti tidak asing dengan Istilah Bandwidth, secara mudahnya kita melihat kerja Bandwidth bisa di lihat cepat dan lamootnya kita ngakses internet.Di dalam jaringan komputer, bandwidth sering digunakan sebagai suatu sinonim untuk data transfer rate yaitu jumlah data yang dapat dibawa dari sebuah titik ke titik lain dalam jangka waktu tertentu (pada umumnya dalam detik). Jenis bandwidth ini biasanya diukur dalam bps (bits per second). Adakalanya juga dinyatakan dalam Bps (bytes per second). Suatu modem yang bekerja pada 57,600 bps mempunyai bandwidth dua kali lebih besar dari modem yang bekerja pada 28,800 bps. Secara umum, koneksi dengan bandwidth yang besar/tinggi memungkinkan pengiriman informasi yang besar seperti pengiriman gambar/images dalam video presentation. itulah sekedar gambaran tentang bandwidth.
akses internet dalam sebuah jaringan, pembagian bandwidthnya itu disama ratakan, jadi kalau misalkan bandwitnya 800 kbps  dan yang akses ada 8 orang ya jatah bandwidthnya 100kbps. semakin banyak yang akses akan semakin kecillah bandwith dan semakin lemotlah akses internet kita, kecuali  ada  limit connectionnya per-user.NetCut merupakan singkatan dari  NetworkCut yang artinya “Memotong jaringan” jadi dengan software ini anda bisa memotong jaring orang lain dalam satu network dan bandwidth orang yang kita cut tadi akan berpindah pada kita secara otomatis.tapi tolong jangan digunakan untuk kejahatan ya kita harus membayangkan kalau pemutusan itu terjadi pada kita pas kita lagi download atau lagi asyik-asyiknya bermain game eh ternyata putus :cry: bagaimana :?: .
Cara menjalankan aplikasi ini sangat mudah sekali
  1. Download Softwarenya pada link di bawah dan kemudian istall sampai selesai.
  2. Jalankan Programnya.
  3. Maka akan terlihat IP yang aktif pada dan pilih IP mana yang akan anda Cut setelah itu tekan tombol CUTOFF maka bandwidth yang ada pada jaringan yang sudah anda cut tadi akan berpindah pada kita. dan Orang tersebut tidak akan tersambung ke network tersebut kecuali mengganti IPnya.

Download : NetCut 2.0.8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar