WELCOME TO MY BLOG RiiFQiie

Senin, 20 Desember 2010

6000 Virus Siap Hancurkan Komputer Anda..

Wow..
Kemaren saya Posting Tentang Software Pembikin Virus,Sekarang Posting Tentang" 6000 Virus Siap Hancurkan Komputer Anda.."Bagi Yang Suka Koleksi VIrus,Silhakan Di Sedot..
Bagi yang Gag Suka Bisa Tinggalkan Posting Saia Yang Kali Ini...
Sebenernya Nih Ide saya Dapatkan Dari Om Google,Waktu saya iseng'' Search
 Tentang Virus ,Trus nemuin nih virus ,trus saya Dwonload,Sekarang saya Posting..

Untuk Pengguna'annya Silahkan Extak Dulu pakai Winrar atau apalaah yang penting Di keluarin Dari penjara..:D,kalau sudah buka Folder Extrak'an tadi Terus Blok semua Atau Tekan "Ctrl+A"Secara Bersama'an,Kalau Sudah Tekan Enter...
Terus Lihat Apa yang Terjadi Pada Komputer Anda....
hahahhayy.....(Silahkan Sediakaan Antivirus)

Pesan saya Ini Bukan Untuk Percoba'an,Tapi Untuk Ngerjain Temen kita...:P
Tapi saya Gak Menyuruh Anda Untuk Berbuat Jahat,Saia Hanya Sharing/Posting saja.^_^

Kalau Gitu Silahkan Dwonload Di bawah ini Bagi yang Berminat:

-Via Ziddu..


-Via MediaFire..

Semoga Bermanfa'at,dan Menjadi pelajaran/Pengalaman Buat Anda^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar