WELCOME TO MY BLOG RiiFQiie

Senin, 20 Desember 2010

Resort Labs Bookmarks 2.5.2.409 Portable

DOWNLOAD Resort Labs Bookmarks 2.5.2.409 Portable

Pasang organizer bookmark portabel pada USB dan melacak Web Anda menemukan mana saja Portable Bookmarks merupakan penyelenggara bookmark portabel untuk pengguna di perjalanan. Setelah diinstal pada flash drive USB, program ini memungkinkan Anda bookmark dan melacak bookmark setiap saat dan di komputer yang berbeda. Hanya pasang USB drive ke komputer manapun dan menjalankan Portable Penunjuk. Anda akan dapat bookmark dengan cepat saat Anda menelusuri, menambahkan komentar, hotkeys, dan kata kunci dan mengatur halaman bookmark untuk akses cepat. Sebagai manfaat tambahan, program ini akan membantu Anda untuk bookmark impor atau ekspor, menemukan dan menghapus duplikat, back up koleksi Anda dan mengembalikannya setelah sistem crash, melindungi bookmark dengan password, dan periksa koleksi halaman web untuk link mati untuk memastikan semua bookmark yang segar dan up-to-date.

Portable Bookmarks berjalan pada Windows XP / Server 2003 / Vista / Server 2008 dan kompatibel dengan semua browser, termasuk IE, Firefox 2, Opera, Netscape, Firefox 3, Google Chrome dan Safari untuk Windows.

Fitur Sekilas

Portable Bookmark Organizer Ikhtisar

Tambah penunjuk baru dengan mudah

Bookmarks portabel memiliki Trap Drop, sebuah widget mengambang yang memungkinkan Anda bookmark saat Anda menjelajah Web. Bila Anda menemukan halaman yang menarik yang ingin Anda ingat, klik tombol mouse sebelah kanan pada Trap Drop dan pilih opsi label sebagai «link Tambah ke koleksi». Ini akan membuka dialog dengan sifat-sifat penanda, termasuk nama koleksi dan folder untuk menyimpan penanda ke salah, judul penanda dan alamat URL-nya. Dalam dialog ini, Anda juga dapat memilih prioritas dan pilih ikon status untuk bookmark. Semua bidang properti sudah otomatis diisi dengan data program ekstrak dari halaman-web, sehingga Anda cukup mengklik OK dan menyimpan penanda ke Bookmarks Portable.

Impor bookmark dari semua browser

Portable Bookmark membuatnya sangat mudah untuk mengimpor bookmark dan jalan pintas desktop. Anda perlu menjalankan Wizard Impor dan memilih sumber impor, yang bisa browser, dokumen HTML, desktop, atau Quick Launch. Setelah Anda mengklik tombol Import, dibutuhkan hanya beberapa detik untuk Portable Bookmarks untuk memindai bookmark sumber dan impor. Penyelenggara penunjuk portabel dapat mengimpor bookmark dari browser, termasuk Internet Explorer, Firefox 2, Opera, Netscape, Firefox 3, Google Chrome dan Safari untuk Windows.

Tambahkan rincian ke penunjuk baru

Setelah penanda baru telah ditambahkan ke Portable Bookmarks, Anda dapat mengedit nama, alamat URL, atau menambahkan rincian untuk itu. Sebagai contoh, Anda dapat menetapkan cara pintas keyboard untuk membuka penanda, ketik deskripsi, masukkan kata kunci dan pilih browser untuk membuka bookmark ini. Jika halaman bookmarked mengharuskan pengguna untuk login, Anda dapat memasukkan nama pengguna dan password dan mendapatkan penyelenggara bookmark portabel untuk log in dan membuka web bookmarked-halaman secara otomatis tanpa harus mengetikkan satu karakter.

Mengatur bookmark di koleksi

Bookmark Portable menampilkan bookmark dalam pohon hirarki dengan folder dan link diatur dalam struktur yang sama seperti di bookmark manager Microsoft Internet Explorer. Dengan mengklik folder, Anda dapat dengan cepat mengakses bookmark yang terkandung dalam setiap folder. Untuk memindahkan bookmark dan folder di sekitar, cukup klik item yang ingin Anda pindahkan lalu tarik ke tujuan baru di dalam pohon. Bookmarks dapat diurutkan berdasarkan nama, prioritas, status, pada tanggal dan waktu mereka diciptakan, atau dengan berapa kali dikunjungi. Mengklik penunjuk atau folder properti tab yang terbuka dialog untuk mengedit di sisi kanan penyelenggara bookmark portabel.

Mark bookmark dan folder untuk menunjukkan prioritas atau status

Penyelenggara penunjuk portabel memungkinkan pengguna untuk menandai bookmark dan folder dengan gambar-ikon kode dan sorot nama dengan warna. Hal ini memungkinkan anda untuk mempersonalisasikan dan mengkategorikan koleksi bookmark menurut prioritas mereka (Tinggi, Normal, Rendah) dan status (lengkap atau tidak lengkap, disetujui, ditolak, atau tertunda, dll). Untuk menandai penunjuk, pilih di sisi kiri program dan memilih warna atau ikon dari menu konteks.

Cari penunjuk dalam sekejap mata

Portable Bookmark menawarkan mesin pencari instan untuk menemukan bookmark dengan cepat. Ia bekerja dalam banyak cara yang sama seperti Instant Search pada Windows Vista - hanya mulai mengetik kata kunci ke dalam kotak pencarian dan program akan menemukan bookmark yang cocok dalam pengelola dan menampilkan mereka langsung. Mesin ini memungkinkan Anda untuk mencari berdasarkan teks, tag, tanggal dan status. Kisaran pencarian mungkin termasuk nama, deskripsi, alamat URL, kata kunci dan nama pendek. Dengan organizer penunjuk portabel, link yang Anda cari hanya keystrokes jauhnya.

Cari dan hapus duplikat bookmark

Portable Bookmarks memungkinkan Anda menemukan duplikat link dalam pengumpulan dan menghapus item yang berlebihan hampir tangan ke bawah. Mengklik item Temukan Duplikat dalam menu Tools membuka dialog di mana Anda diminta untuk memilih koleksi dan folder untuk memindai dupes. Anda juga dapat mengatur program untuk menyaring hasil pencarian dengan kriteria yang berbeda dan menempatkan centang di sebelah bookmark Anda didefinisikan sebagai berlebihan. Sebagai contoh, Anda dapat mengatur program untuk memeriksa hanya link tertua atau yang terbaru. Setelah pemindaian selesai, Anda akan melihat daftar dari semua ditemukan duplikasi. bookmark yang tidak diinginkan akan diperiksa, sehingga Anda dapat menghapusnya dengan cepat tanpa harus menjemput mereka dengan tangan.

Membuat cadangan dan mengembalikan bookmark setelah kecelakaan

Portable Bookmarks membuatnya menjadi snap untuk kembali ke folder penanda aman. Ini akan membantu Anda untuk mengurangi rasa sakit kehilangan koleksi bookmark jika sistem crash atau hard drive gagal. Program ini dapat membuat cadangan penunjuk ke tiga format: format miliknya sendiri - lc, html, atau adr (Opera bookmark).... Untuk mengembalikan bookmark, cukup pilih «Mengembalikan cadangan» pilihan dan mengembalikan mereka ke pengelola penunjuk portabel dengan satu klik.

Berbagi bookmark dengan teman, keluarga, rekan kerja

Portable Bookmark menawarkan beberapa cara orang untuk berbagi koleksi bookmark dengan keluarga, teman dan rekan kerja. Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan mengirim penanda ke kanan email seseorang dari program ini. Sebagai alternatif, Anda dapat mengekspor bookmark dari Portable Bookmarks langsung ke browser pada komputer yang berbeda. Operasi ekspor hanya memerlukan satu klik mouse. Ini adalah fitur yang sangat berguna jika anda ingin menyimpan bookmark Anda di sync di beberapa komputer (misalnya, PC desktop dan laptop Anda ambil di pindahkan).

Membuat bookmark pribadi

Portable Bookmarks memungkinkan Anda untuk melindungi koleksi bookmark, atau folder tunggal dengan menetapkan password di atasnya. Setelah item dilindungi dengan sandi, tidak ada yang dapat melihat atau mengedit bookmark dalam agenda bookmark portabel Anda.

Keepfile.
Fileserve.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar