WELCOME TO MY BLOG RiiFQiie

Senin, 20 Desember 2010

NoteBurner Audio Converter 2.31


DOWNLOAD NoteBurner Konverter Audio 2,31

NoteBurner mengkonversi file musik yang dilindungi DRM (seperti M4P, M4A, WMA, M4B) dan musik tidak dilindungi (WMA, MP3, Rax, MP4, WAV, RA, snd, OGG, AIF) ke MP3 polos, WAV, WMA format dengan Virtual CD-RW drive. Ini adalah audio dilindungi dan alat musik konverter dirancang untuk hampir membakar musik yang dilindungi DRM atau file audio ke drive CD-RW khusus virtual di mana Anda dapat dengan mudah mendapatkan polos MP3, WMA atau WAV file siap untuk digunakan pada setiap komputer atau perangkat musik.

NoteBurner menggunakan teknologi virtual CD pembakaran untuk simulasi proses pembakaran dan merobek dan dapat mengkonversi M4P file ke MP3. Jadi NoteBurner adalah perangkat lunak konverter M4P. Ini emulator CD burner menakjubkan mudah mengotomatiskan seluruh alur kerja untuk mengkonversi dilindungi musik atau file audio ke file musik normal: ripping, pembakaran, encoding berada dalam hanya SATU klik. Ini unik All-in-One fitur membantu NoteBurner mengkonversi DRM WMA, M4P musik dan M4B, MP3, Rax, MP4, WAV, RA, snd, OGG, AIF dilindungi musik ke MP3, WAV, WMA format dengan kecepatan cepat dan tinggi kualitas.
NoteBurner menginstal virtual CD-RW, hal ini membantu Anda membakar apapun tidak dilindungi atau M4P dilindungi DRM, M4A, WMA file musik ke virtual CD, merobek trek pada CD virtual, encode lagu ke MP3, WAV atau file musik WMA. Hal ini dapat mengulangi prosedur ini mengkonversi audio sampai seluruh koleksi musik Anda selesai.

Karena virtual CD mengemulasi RAM komputer Anda dan hard disk sebagai drive CD-RW dihapus (Virtual CD-RW), kecepatan konversi yang lebih cepat daripada m4p lain untuk mp3 program konversi.

NoteBurner Audio Converter telah digunakan dan dipuji oleh banyak pengguna di seluruh dunia sebagai solusi ideal untuk mengubah berbagai audio atau format file musik MP3, WMA atau format WAV.

NoteBurner adalah sihir tetapi tidak melakukan trik-trik baru. revolusi adalah bahwa NoteBurner secara otomatis. Mulai proses dengan Virtual CD-RW, ia membakar musik file pada virtual CD, merobek trek pada CD virtual, mengkodekan trek musik ke manapun tanpa perlindungan file seperti MP3, WAV, WMA. Hal ini dapat mengulangi prosedur ini mengkonversi audio sampai seluruh koleksi musik Anda selesai.

Karena virtual CD mengemulasi RAM komputer Anda dan hard disk sebagai drive CD-RW dihapus (Virtual CD-RW), kecepatan konversi yang lebih cepat daripada program lain yang menggunakan rekaman sebagai salah satu inti trik mengkonversi.
Terima kasih atas kunjungan anda.

DOWNLOAD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar