WELCOME TO MY BLOG RiiFQiie

Senin, 20 Desember 2010

Folder Protect 1.8.5 Portable


DOWNLOAD Folder Protect 1.8.5 Portable | 5 MB
folder protect adalah sebuah konsep baru dalam Keamanan Data. Ini memungkinkan Anda untuk melindungi sandi dan mengatur hak akses yang berbeda untuk file, folder, drive, diinstal program dan ekstensi populer.

Melindungi Folder melampaui penguncian file normal dan enkripsi dengan membiarkan Anda menyesuaikan keamanan Anda dan memilih antara membuat file dapat diakses, tersembunyi, menghapus-bukti atau menulis-dilindungi.

Program ini menggunakan Windows Kernel tingkat perlindungan yang bahkan bekerja di Safe Mode memastikan keamanan yang lengkap dari folder yang dilindungi. Anda dapat mengunci, menyembunyikan, memblokir akses dan bahkan mencegah data tidak dihapus atau dimodifikasi. Hal ini dapat membantu Anda memberikan akses data Anda kepada orang lain tanpa khawatir tentang hal ini mendapatkan dihapus atau diubah.

Folder protect tidak dapat dihapus tanpa password yang benar. Selain itu, program ini dapat bekerja di stealth lengkap dan Anda dapat memilih waktu idle saat data akan dilindungi secara otomatis.

Folder protect menawarkan cara yang mudah dan tidak rumit untuk memilih tipe keamanan dan membuat file Anda tidak dapat diakses, tersembunyi, menulis-dilindungi dan menghapus-bukti dengan memilih No Access, No real, No Write dan No delete masing-masing. Anda juga dapat mengatur kombinasi jenis perlindungan sesuai dengan kebutuhan mereka, misalnya no delete dan No Write dapat dipilih secara bersamaan untuk membuat file menghapus-bukti dan menulis-dilindungi.

Folder protect's Masking Perlindungan adalah fitur lain yang berharga yang melindungi semua ekstensi *. populer seperti avi, *. gif, *. jpeg, *. bmp, *. mp3 *. wmv, *. mpeg, *. doc dan banyak lagi. Ini memungkinkan Anda melindungi semua file dari format yang sama dengan satu klik mouse.

Selanjutnya, Folder protect's Menu Konteks memungkinkan Anda untuk melindungi sandi file Anda secara langsung dari Windows Explorer tanpa perlu menjalankan program yang pertama.

Folder protect Beri mencoba untuk melihat apa itu semua tentang!

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Folder protect":

Gunakan Perlindungan Data:
· Folder protect menawarkan konsep baru 'Data dalam perlindungan Gunakan'. Ini tidak hanya melindungi data sandi Anda, tetapi juga memungkinkan Anda memilih tingkat keamanan data Anda, sehingga Anda dapat memilih membuat file Anda tidak dapat diakses, tak terlihat, menghapus-bukti atau menulis-dilindungi.

Akses Dilindungi Produk:
· Jenis Sesuaikan keamanan untuk membuat file dan folder dapat diakses tetapi menghapus-bukti dan menulis-dilindungi. Anda juga dapat mengakses file yang tersembunyi dengan memberikan jalur yang tepat dari file-file di RUN, Windows Explorer atau dengan menggunakan mode DOS.

Sembunyikan File dan Folder:
Folder protect · menyembunyikan data Anda sedemikian rupa sehingga tidak dapat dilihat, mencari atau dihapus tanpa mengetahui jalan yang benar atau password Anda. data tersembunyi akan tetap terlihat bahkan jika Anda restart PC Anda atau pilih 'Show Hidden File'.

Perlindungan Maksimum:
· Folder protect Windows Kernel menggunakan tingkat perlindungan yang bekerja bahkan dalam mode Safe memastikan perlindungan yang maksimal data Anda.

Membuat Anda Data Rugi-bukti:
· Jangan khawatir kehilangan data, pencurian data atau pelanggaran privasi. Melindungi data dengan Folder Melindungi.

Membuat Anda Data Write-dilindungi:
· Folder protect memungkinkan Anda mencegah modifikasi berlebihan data Anda dengan pengguna lain. Data Anda tetap menulis-dilindungi dengan Melindungi Folder!

Fitur Stealth Mode:
· Fitur ini membantu Anda menjaga kerahasiaan Anda dengan menyembunyikan semua jalan pintas program dari Desktop, Quick Launch, Start Menu, Add / Remove programs item dan menu konteks Explorer. Jalankan program dengan sebuah hotkey pilihan Anda.

Auto-Perlindungan:
· Aktifkan Auto-perlindungan dan menetapkan waktu idle untuk mendapatkan file Anda secara otomatis dilindungi setelah jangka waktu tersebut.
DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar