WELCOME TO MY BLOG RiiFQiie

Senin, 20 Desember 2010

SmartDefrag 1.50 Portable

DOWNLOAD SmartDefrag 1,50 Portable

SmartDefrag 1,50 - drive Portable Anda hdd yang paling efisien. Dengan "Instal dan Forget it" fitur, SmartDefrag 1,50 - karya Portable secara otomatis dan tenang di latar belakang pada PC Anda, menjaga hard disk Anda berjalan pada speediest nya.

Fitur utama dari "SmartDefrag":

Sangat Mudah Digunakan:
- Instal dan melupakannya. Ini kuat, utilitas gratis bekerja terus-menerus, secara otomatis dan tenang di latar belakang pada PC Anda. Its antarmuka intuitif membuat IObit SmartDefrag utilitas yang ideal untuk dummies komputer yang lengkap.

Sangat Efisien Defragmentation:
- IObit SmartDefrag memiliki defragmenting tercepat di dunia mesin. Ini secara khusus dirancang untuk modern, hard drive yang besar, sehingga menghilangkan lama menunggu kali.

Optimalkan Sistem File:
- IObit SmartDefrag tidak hanya menggunakan defragmentasi sederhana. Hal ini juga arus sistem file Anda, memungkinkan komputer untuk berjalan pada kecepatan puncak dengan stabilitas yang paling.

Selalu-ke Kerja secara otomatis:
- IObit SmartDefrag bekerja secara otomatis dan tanpa suara di latar belakang, sehingga terus dan terus-menerus menjaga komputer Anda fragmen-bebas.

Data Aman dan Reliabilitas Guaranteed:
- Selain itu, tidak seperti lainnya "Otomatis" Defragmenters, Smart Defrag TIDAK terus melakukan analisa dan defrag, yang tidak merusak hard drive anda dan mempersingkat hidupnya. Smart Defrag memiliki "Aman Intelligence" teknologi yang dapat menjamin kesehatan disk Anda dengan memutuskan Kapan dan Bagaimana menjalankan defragmentasi.

Apa yang Baru di Versi 1,50 (4 Agustus 2010)
Peningkatan dukungan untuk solid-state disk
* Cpu penggunaan Tetap dispaly bug di sistem x64
* Tetap USB Driver penghapusan bug.

Terima kasih atas kunjungan anda.

DOWNLOAD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar